LLP Tingkat Kecamatan Bojongsari SDN Duren Seribu 04 Gandakan Juara

 

Bojongsari,Depokterkini.com

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2022 yang digelar dalam Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkatkan Kecamatan Bojongsari, berakhir. 

Siswa peraih juara pertama cabang olahraga Taekwondo I gusti Ngurah Nararya, dari  SDN Duren Seribu 04.

Sedangkan dalam LLP Kompetisi Sain Nasional (KSN) Mata Pelajaran Matematika juara pertama Chedira Avicema, siswa SDN Duren Seribu 04. 

Siswa SDN Duren Seribu 04 juga berahasil meraih juara ketiga cabang olaharaga  karate atas nama Novnio Bagastomo, kelas 2 B. kemudian 3. Inspira Syair Cinta, kelas 5 B,Juara 3 Karate (putri)

Marwanih, Kepala SDN Duren Seribu 04 menyatakan rasa syukur siswanya bisa meraih juara pertama  dalam KOSN dan KSN.

“Diharapkan siswa tersebut nantinya bisa membawa nama harum sekolah di tingkat Kota Depok, karena para juara tersebut mewakili Kecamatan Bojongsari dalam lomba serupa,” ujarnya pada Senin (28/03/2022). 

Dikatakan lebih lanjut, keberhasilan siswa ini membanggakan pihak sekolah karena kegiatan pembelajaran dua tahun terakhir ini  dilakukan secara daring dan luring akibat Covid-19, tapi para siswa bisa berhasil meraih juara  menyisikan peserta lainnya.

“Semoga ini menjadi motivasi siswa yang lain bisa  meraih prestasi tidak hanya di LPP tapi bidang lainnya secara akademik,” pungkasnya.

Dirinya berharap LLP tingkat Kecamatan Bojongsari  yang diikuti siswa SDN dan Swasta bisa meraih prestasi di tingkat kota, hingga tingkat provinsi.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar