Masyarakat Antusias Vaksin Booster di Pondok Petir

Bojongsari, Depokterkini.com

Polsek Bojongsari, Polrestro Depok menggelar vaksinasi dosis satu, dua hingga Booster. Kegiatan vaksin tersebut bekerja sama dengan pengurus Masjid Jami Baiturrahman di Serua Bulak RT 02/03 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Aiptu Sigit, Bhabinkamtibas Kelurahan Pondok Petir mengatakan, vaksin Covid-19 kembali di selenggarakan pihak Polsek Bojongsari. Hal ini untuk mencegah virus corona. Dengan disuntik vaksin tubuh akan memiliki kekebalan. 

“Vaksin saat ini ditarget sekitar 200 orang namun jumlah pesertanya melebihi,” kata Sigit.

Disebutkan  vaksin yang diberikan kepada warga sekitar tidak hanya vaksin Booster, namun jika ada warga belum divaksin dipersilahkan untuk memvaksin agar tidak mudah terpapar virus.  

“Jadi vaksin di sini dari mulai dosis satu, dua dan tiga atau Booster,” ujarnya disela-sela kegiatan vaksin pada Senin (28/03/2022).

Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Pondok Petir, Gisman Manik mengatakan, peserta  vaksin sebanyak 200 namun hingga sampai batas waktu pelaksanan jumlah melebih target.

Dia berharap ke depan warga di Kelurahan Pondok Petir antusias menghadiri lokasi vaksin. 

Di tempat terpisah, Lurah Pondok Petir, Suhendar menambahkan kegiatan vaksin yang diselenggarakan di lingkungan Kelurahan Pondok Petir rutin dilakukan, hal ini agar masyarakat hidup sehat tanpa terpapar Covid-19.

“Seperti hari ini pelaksanaan vaksin Booster olek Polsek Bojongsari bekerja sama dengan pengurus Masjid Jami' Baiturrahman Jalan Serua Bulan RT 02/03. Di lokasi vaksinasi masyarakat antusias sekali mengikuti vaksin,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar