Pemkot Dukung IPSI. Idris Minta Atlet Tingkatkan Berprestasi

 

Tapos, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) siap berkolaborasi dan memberikan dukungan kepada IPSI Kota Depok yang diketuai oleh Hasanudin masa bakti 2022-2026. Karena itu,  atlet-atlet yang ada di Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) diharapkan dapat semakin berprestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional. 

“Kami tidak terlepas dari IPSI provinsi memberikan suport-suport dan perhatian kepada IPSI kota Depok agar atlet-atletnya ini bisa bersinergi,” kata Idris, usai menghadiri acara  Pelantikan Pengurus IPSI Kota Depok Masa Bakti 2022-2026 di Wisma Kinasih Resort, Kecamatan Tapos, Senin (14/03/2022).

Lebih lanjut, ujar dia, bagi pengurus IPSI Kota Depok yang baru agar segera melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Selain itu, juga membuat program-program yang bersifat kolaboratif.

“Termasuk juga tentang fasilitas fisiknya, sarana dan prasarana itu juga kami bantu dari sisi menfasilitasi,” ujarnya.

Dikatakan Idris, saat ini ada 98 perguruan silat di Kota Depok. Sedangkan tujuan dari olahraga pencak silat ialah untuk menunjukkan prestasi yang dimiliki serta bisa menumbuhkan rasa percaya diri.

“Dengan silat kita akan tumbuh percaya diri, kalau percaya diri tumbuh, kita bisa hidup mandiri, mandiri dalam kemasyarakatan sangat penting,” pungkasnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar