Ratusan Siswa se Kecamatan Bojongsari Semangat Ikuti Lomba PAI

Bojongsari, Depokterkini.com

Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Bojongsari belum berakhir, pada Kamis (31/03/2022) digelar  kegiatan Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) di SD Islam Nurul Hidayah di Reni Jaya Timur, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok

Sebanyak 300 peserta lomba dari 33 SDN dan Swasta se-Kecamatan Bojongsari ambil bagian. Jenis perlombaan yang diselenggarakan yaitu, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ), Adzan, Salat Berjamaah, Pildacil dan Cerdas Cermat dan Kaligrafi

Arif Subhan Nasution, Ketua Panitia Lomba PAI mengatakan,  Lomba PAI merupakan  lomba pendidikan agama , seperti MTQ, MHQ, Adzan, Salat Berjamaah, Pildacil Kaligrafi hingga Cerdas Cermat. 

Lomba tersebut, dijelaskannya, secara serentak di selenggarakan di setiap kecamatan di Kota Depok, termasuk Kecamatan Bojongsari  menyelenggarakan lomba ini.

Tujuan lomba tersebut, ditambahkannya menggali potensi dan bakat siswa SD di setiap cabang lomba sehingga nantinya menjadi siswa berprestasi baik di tingkat Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat.

Tahun 2021 Lomba PAI di tingkat Kota Depok, siswa SD Islam Nurul Hidyah, Aulia Arsi juara 1 MTQ tingkat Kota Depok.

 “Kami berharap prestasi siswa bisa terulang di Lomba PAI 2022 sehingga mendapakan tiket ke Provinsi Jawa barat,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar