Resmikan Masjid Al-Qodar. Idris : Depok Miliki Kekayaan Rohani

 

Beji, Depokterkini.com

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, Kota Depok memiliki kekayaan rohani. Salah satunya ditunjukkan oleh warga RT 02 RW 09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji dengan membangun  Masjid Al Qodar secara swadaya.

"Kota Depok  kurang lebih memiliki  950 RW setiap RW membangun 1 saja masjid seperti ini, ada berapa masjid yang ada di Depok. Inilah yang saya bilang kekayaan rohani dimana warganya terus mendekatkan diri dengan Allah SWT," ucapnya pada Jumat (25/03/22)

Dikatakannya, bukti kekayaan rohani di Depok juga diperlihatkan dengan cara warga membina diri dalam keimanan. Menjadikan masjid sebagai tempat berbicara dengan Allah

“Dengan begini jadi bisa rajin ke masjid. Atas nama pemerintah tentu sangat berterima kasih warga bersama-sama membangun masjid ini,” katanya.

Idris menambahkan, setiap kebaikan yang dilakukan akan ada nilainya untuk mempersiapkan akhirat. Dengan membangun rumah ibadah sebagai wasilah ke dalam surga.

“Karena warga ini motivasinya ikhlas untuk beribadah kepada Allah. Terima kasih, mudah-mudahan kebaikan menjadi media wasilah bagi anak cucu kita,” tutupnya.(wan)




Posting Komentar

0 Komentar