Sekcam Bojongsari Berikan Pembinaan Pegawai Kelurahan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Rizal Farhan meminta Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) diaktifkan kembali untuk menjaga keamanan.

Hal itu dikatakannya saat melakukan pembinaan di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Rabu (09/03/2022).

“Untuk piket kelurahan bisa memberdayakan Linmas,” katanya. Tidak hanya itu, Rizal juga mengingatkan kepada aparatur kelurahan setempat untuk mengamankan aset yang ada di kelurahan sehingga keberadaan barang tersebut terjaga dengan baik.

Selain itu, ditambahkannya, para sukwan, staf kelurahan dan kasie harus semangat bekerja dan berkolaborasi dengan baik. “Bangun silaturrahmi dan terus berbenah di antaranya menurunkan angka stunting hingga nol,” ujarnya.

Lurah Duren Seribu, Lahmudin menambahkan kunjungan Sekcam Bojongsari ke kelurahannya  dalam rangka pembinanaan dan silaturrahmi. “Pak Sekcam berbicara mengenai aset kelurahan , seperti laptop, computer dan lainnya harus dirawat dan dijaga dengan baik,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya saat ini sedang fokus pada penurunan angka stunting, dengan target diangka nol dan   Open Defecation Free (ODF) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar