Sekcam Bojongsari Lantik Pengurus PIK R, Forum Anak dan Genre

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Rizal Farhan  melantik pengurus PIC R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja), Forum Anak dan Genre (Generasi yang punya Rencana) tingkat Kecamatan Bojongsari.

Menurut Rizal, pelantikan pengurus PIK R, Forum Anak dan Genre untuk memperkuat kelembagaan yang ada di Kecamatan Bojongsari sebagai lembaga pemerintahan.

Diharapkan, para pengurus wadah atau organisasi tersebut dapat melakukan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Selain itu, bersinergi dengan lembaga lainnya di Kecamatan Bojongsari, sehingga bisa mewujudkan Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Kami berharap kedepannya remaja di  Kecamatan Bojongsari bisa berkontribusi yang lebih besar dalam pembangunan,” ujarnya, usai melantik pengurus PIC R, Forum Anak dan Genre di Kecamatan Bojongsari pada Kamis (24/03/2022). 

Dalam kegiatan tersebut juga digelar pembekalan dengan menghadirkan nara sumber Ketua PLKB, Kecamatan Bojongsari, Tri Retno Sundari. Acara tersebut dihadiri Kepala Seksi Kemasyarakatan, Ilham dan aparatur pemerintah lainnya.

Dalam pelantikan tersebut sebagai Ketua PIC R, Muhamamd Rio Saputra,  Fauzan Akbar, sebagai Ketua Genre dan Ahmad Fauzan, Ketua Forum Anak.(dib

Posting Komentar

0 Komentar