Jelang Ramadan, Ranting Muhammadiyah Duren Seribu Gelar Santunan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sedikitnya 50 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan santunan dari Ranting Muhammadiyah Duren Seribu, di Perumahan Sawangan Elok, RW 10, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Eko Subandi, Ketua RW 10 mengatakan, kegiatan santunan yang diselenggarakan Ranting Muhammadiyah Duren Seribu yang ada di lingkungannya dilakukan setiap momen tertentu. 

Seperti, kata dia,  saat ini menjelang Ramadan, untuk hari ini santunan diberikan kepada  50 KK di luar petugas kebersihan. 

Kegiatan sosial ini, dikatakannya, sangat membantu untuk menopang kegiatan di lingkungan sehingga penerima santunan bisa terbantu. 

“Selain memberikan santunan Ranting Muhammmadiyah Duren Seribu mengangkat anak asuh untuk disekolahkan. Informasi dari ketuanya (Ranting Muhammadiyah) baru 5 orang,” ujarnya.

Lurah Duren Seribu, Lahmudin menambahkan, kegiatan aksi sosial yang dilakukan Ranting Muhammadiyah Duren Seribu di lingkungan RW 10 Perumahan Sawangan Elok melalui program  santunan  memberikan arti tersendiri, karena dengan santunan tersebut diharapkan bisa membantu warga.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar