Yayasan Arridho Duren Seribu Siap Santuni Yatim dan Dhuafa

 

Bojongsari,Depokterkini.com

Menjelang Ramadan 1443 Hijriyah Yayasan Arridho di RT 01/RW 02, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok segera menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Amin Fauzi, Ketua Yayasan Arridho mengatakan, Yayasan Arridho setiap momen Ramadan dan bulan Muharam menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa, dengan harapan bisa membantu mereka.

“Yayasan ini memberikan santunan sejak tahun 1960 hingga sekarang ini masih terus eksis,” kata Amin Fauzie yang juga Kepala SDN Curug 03, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Kamis 25/03/2022).

Santunan menjelang Ramadan 1443 Hijriyah, ditambahkannya, diselenggarakan pada Minggu (27/03/2022) sehingga pada hari libur waktunya lebih panjang, dan tidak menggangu kesibukan anak-anak belajar. “Penerima santunan anak-anak yatim di antaranya masih sekolah,” katanya.

Sumber dana santunan, di antaranya dari RT dan RW, majelis taklim dan donatur lainnya. 

Penerina santuanan, dijelaskannya, sesuai data diberikan untuk anak-anak yatim sebanyak 105 orang, kaum dhuafa 320 orang. 

Sedangkan target santunan untuk anak yatim Rp 1 juta per orang, sedangkan kaum dhuafa Rp500 ribu per orang. Selain itu, akan diberikan paket sembako dan makanan ringan.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar