Lansia Kelurahan Curug Menuju Lansia Sehat Jasmani dan Rohani

Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur pemerintah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok berharap para lanjut usia (Lansia) di wilayahnya sehat jasmani dan rohani, sehingga bisa beraktifitas di lingkungan keluarganya.

Hal itu dikatakan Dewi Angraeni, Kepala Seksi Kemasyarakat Kelurahan Curug, usai menggelar kegiatan menuju Lansia sehat jasmani dan rohani.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada para kader Posbindu yang menangani para Lansia di Kelurahan Curug serta warga lainnya. Mengenai materi kegiatan, nantinya dapat ditidaklanjuti oleh masing- masing kader ke para Lansia masing-masing.

“Jadi sasaran kami yang diberi edukasi adalah para kader yang menangani Lansia, setelah mendapatkan edukasi bisa ditindaklanjuti ke para Lansia,” ujarnya Selasa 19 April 2022 di Kelurahan Curug. 

Sekkel Curug, Wulan Ginanjar menambahkan, kegiatan menuju sehat jasmani dan rohani yang diselenggarakan Bidang Kemasyarakat Kelurahan Curug bertempat di aula kelurahan setempat, pada Senin (18/4/2022) .

Acara tersebut diikuti para kader yang menangani para Lansia di Kelurhaan Curug.

Acara tersebut menghadirkan nara sumber  TB Adung Muhammad Sodik, Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kecamatan Bojongsari.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar