Ratusan Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Korem 051/Wkt

Bekasi, Depokterkini.com

Korem 051/Wkt, Kodam Jaya menggelar peringatan malam Nuzulul Quran sekaligus buka puasa bersama dengan anak Yatim Piatu dan seluruh prajurit serta PNS di Masjid AL-Fattah Makorem 051/Wijayakarta, Jl Niaga Raya Cikarang Baru jababeka, Senin (18/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian tali asih (santunan) kepada anak yatim dan tausyiah oleh Ustaz K.H. Akhmad Khoiriri, S.Ag.

Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap prajurit dan PNS.

" Semoga ibadah puasa yang tengah dilaksanakan memasuki hari ke-17 Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Danrem mendoakan.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P.,M.M., para Kasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya dan pengurus, Kabalak serta puluhan yatim dari Gema Insan Amanah, Pondok Pesantren Nurul Falah, Yayasan Alhamdulillah dan anak-anak Yatim dari Gopay (Gojek Peduli Anak Yatim).(wan)


Posting Komentar

0 Komentar