Program Ramadhan, PKK Kecamatan Sawangan Gelar Tadarus Keliling di Kelurahan

 

Sawangan, Depokterkini.com

Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (PKK) Kecamatan Sawangan, Kota Depok menyelenggarakan kegiatan tadarus keliling di masing-masing kelurahan se-Kecamatan Sawangan.

Jadwal tadarus keliling pada Rabu (06/04/2022) di selenggarakkan di wilayah Kelurahan Kedaung, bertempat di musala samping kelurahan setempat.

Madsuki, Lurah Kedaung mengatakan,  tadarus keliling merupakan program Pokja 1 PKK Kecamatan Sawangan, dengan menggelar pengajian di masing-masing kelurahan, Kegiatan tersebut diikuti para pengurus dan kader PKK kelurahan.

Para peserta tadarusan dari Kelurahan Kedaung, lanjut dia, diperkirakan sebanyak 40 orang. “Alhamdulilillah semua pegurus dan kader PKK Kelurahan Kedaung mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.   

Ditambahkannya, dengan program tadarus keliling yang  diselenggarakan di masing-masing kelurahan, diharapkan menambah keimanan, kemudian menjadikan  khusyuk dalam beribadah.

Selain itu , lanjut dia, dengan tadarus Al Quran di bulan Ramadan ini menambah berkah dan mendapat pahala bagi yang membacanya khususnya dan umumnya untuk semuanya yang hadir. 

Hadir dalam tadarusan keliling, Dede Mar’ah, Ketua PKK Kelurahan Kedaung dan para kader lainnya dan pengurus PKK Kecamatan Sawangan.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar