Sinwagatan RaihJuara I Lomba Tari Infact Expo 2022

 

Cimanggis, Depokterkini.com

Prameswari Sinwagatan bersama empat orang temannya berhasil meraih Juara 1 lomba tari nusantara INFACT EXPO 2022 di Trans Studio Mall, Cibubur, Cimanggis, Depok, pada Jumat  (08/04/22).

Prameswari bersama rekan-rekannya mengaku sangat senang dan gembira karena berhasil meraih menjuara lomba tari tersebut." Saya dan teman-teman tidak sia-sia berlatih meskipun dalam waktu singkat, terlebih disaat bulan Ramadhan," kata Prameswari penari binaan Sanggar Matara Art Centre beralamat di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok.

Sementara itu, Atika Yuliana, S.Pd selaku pemimpin pada Matara Art Centre Depok mengatakan dalam setiap latihan dilakukan dengan penuh kasih sayang serta menerapkan disiplin sehingga siswa merasa segan.

Selain mendapatkan piala, kata Atikah, peserta juga menerima sertifikat penghargaan dari panitia lomba tari Nusantara Infact Expo 2022.

Ditempat terpisah, Ketu Dekranasda Kota Depok, Elly Farida secara online menyambut baik kegiatan Infact Expo 2022.

"Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Dekranasda Kota Depok, Dinas Perdagangan dan Industri Kota Depok serta Trans Studio Mall Cibubur. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat di masa pandemic terlebih bagi UMKM di Kota Depok," pungkas Elly Farida.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar