Timsus Samsat Depok Temukan Dompet WP, Diumumkan dan Langsung Diambil Pemiliknya

Anggota timsus Samsat Depok mengembalikan dompet kepada pemiliknya setelah ditemukan di area Samsat Depok, Sabtu (23/04/22)

Sukmajaya, Depokterkini.com

Tim Khusus Anggota Samsat Depok, mengamankan barang temuan berupa dompet yang tergeletak di loket pelayanan fiskal Samsat Depok, Sabtu (23/04/22)

Selanjutnya petugas Timsus Samsat Depok menyerahkan dompet tersebut kepada pemiliknya bernama Sofian warga kelurahan Abadijaya.

Menurut Aiptu Robin salah satu anggota Timsus Samsat Depok. Dompet milik Sofian ditemukan tergeletak di lantai ruang tunggu pelayanan fiskal. Selanjutnya, dompet tersebut diamankan.

" Saya langsung periksa dompet untuk mengecek identitas dan mengetahui siapa pemiliknya. Saat itu juga langsung kita umumkan melalui pengeras suara diruang pelayanan. Kita umumkan berkali-kali hingga 2 jam," jelas Robin.

Robin menuturkan, dompet temuan itu berisi uang tunai dengan nilai cukup banyak dan surat penting lain seperti KTP, SIM dan ATM.

Temuan dompet tersebut juga dilaporkan kepada Kanit Samsat Depok, AKP Riskina Damayanti, Pamin TU Iptu Dewanto, Pamin STNK Iptu Iwan Ridwan dan Pamin Samling Iptu Mega T.

Sofian pemilik dompet tersebut mengatakan dirinya setelah selesai mengurus proses mutasi kendaraan langsung meninggalkan Samsat Depok dan baru menyadari dompetnya hilang setelah berada digerai pengisian pulsa.

"Saat itu saya mau ambil KTP di dompet, ternyata dompetnya tidak ada disaku celana. Saya panik dan bingung. Terima kasih kepada anggota Samsat Depok yang telah menemukan dompet saya yang hilang. Ini pelayanan yang memuaskan. Semoga anggota Samsat Depok selalu diberikan kesehatan," ucapnya mendoakan.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar