Wali Kota Hadiri Pesona Ramadan di Taman Duren Mekar

Bojongsari, Depokterkini.com

Menyambut HUT ke 23 Kota Depok, Emak-emak milineal pendukung Idris-Imam (Empiris) menggelar Pesona Ramadan di Taman Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut digelar, Bazar Ramadan, Bursa Lawas, Lomba Mewarnai, Lomba Kaligrafi, Busana Muslim, Hadrah, Qasidah, Periksa Kesehatan Gratis dan Tali Kasih Ramadan.

Eis Rahmawati, Ketua Empiris mengatakan, kegiatan Pesona Ramadan merupakan kegiatan dengan memperkenalkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kepada masyarakat dan kegiatan lainnya dirangkai dengan HUT ke 23 Kota Depok pada 27 April 1999-2022

“Empiris sebagai komunitas di Depok berkontribusi untuk memasyarakatkan  HUT Depok sekaligus menggelar berbagai kagiatan di Ramadan 1443 H.,” ujarnya pada Selasa (26/04/2022).

Dengan adanya kegiatan tersebut, dikatakan lebih lanjut, ekonomi diharapkan  bisa tumbuh, karena sebelumnya usaha masyarakat disaat pandemi Covid 19 turun signifikan, sekarang saatnya harus bangkit.

“Jadi kami mengajak masyarakat di wilayah Kota Depok  untuk bangkit agar perekonomian menjadi tumbuh dan kuat,” pungkasnya. 

Ditambahkannya, kegiatan Pesona Ramadan diselenggarakan pada Minggu 24 April 2022 dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kepala Dinas dan sejumlah  camat serta para lurah. 

Lurah Duren Mekar, Yadi Supriadi mensupport kegiatan yang dilakukan Empiris terkait Pesona Ramadan yang di dalamnya digelar berbagai kegiatan usaha. 

“Kegiatan ini memotivasi dunia usaha untuk bangkit. Diharapkan pelaku usaha di Duren Mekar khususnya dan umumnya Kota Depok menjadi  berkembang,” ujarnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar