Walikota Lantik 243 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

 

Balaikota, Depokterkini.com

Walikota Depok Mohammad Idris melantik sebanyak 243 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Balaikota Depok, Senin (11/04/22)

Dari jumlah tersebut, Mohammad Idris merinci, 182 orang jabatan fungsional guru, 54 orang jabatan fungsional kesehatan. Serta tujuh orang jabatan fungsional pertanian dan peternakan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, saya ucapkan selamat.

Kalian terpilih karena dari 2.385 pendaftar seleksi PPPK, terpilihlah yang sudah dapat SK sebanyak 243 orang ini, jadi bersyukurlah. Membuktikan rasa syukur kita kepada Tuhan dengan menampilkan hal-hal yang baik untuk cita-cita kita bersama, negara, dan khususnya Kota Depok yang kita cintai," ujar Idris.

Walikota juga menyampaikan kepada PPPK,  bahwa mereka tetap terikat dengan perjanjian kerja. Di dalamnya berisi tentang disiplin pegawai yang memuat kewajiban dan larangan.

"Sehingga apabila saudara-saudara melanggar perjanjian kerja yang telah disepakati, maka pastinya ada sanksi yang akan saudara terima. Mulai dari sanksi ringan berupa teguran lisan sampai dengan sanksi berat berupa pemutusan hubungan kerja tidak dengan hormat. Mudah-mudahan ini tidak terjadi," tandasnya.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar