Ini Pesan Sekda Buat Camat dan Lurah

Balaikota, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri meminta kepada para Camat dan Lurah untuk memaksimalkan proses kegiatan yang ada di kelurahan dan kecamatan.

"Saya sangat mengkhawatirkan dengan banyaknya kegiatan- kegiatan yang ada di kelurahan dan kecamatan. Saya titip jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terkait dengan kegiatan tersebut," tegas Sekda saat mengecek kehadiran Camat dan Lurah  saat apel pagi di Balaikota Depok, Senin (11/04/22).

Sekda juga menekankan dirinya tidak ingin mendengar lagi adanya informasi yang menyebutkan suatu kegiatan dipaksa dipadatkan atau dipercepat. "Saya ga mau dengar lagi seperti ini, bahaya buat bapak dan ibu. Kita ga bisa main main seperti ini," ucapnya.

Untuk itu, Sekda meminta kepada Camat dan Lurah pelajari dengan sebaik baiknya kegiatan yang akan dilakukan. Apa manfaatnya dan jangan sampai ada orientasi kegiatan tersebut hanya sekedar dijalankan.

"Saya ingatkan lagi pelajari lagi mekanisme terkait pengadaan barang dan jasa. Kalau belum paham harus bertanya, ga usah gengsi. Ini semua buat kebaikan kita," jelasnya.

Khusus kepada Camat, Supian Suri memerintahkan untuk melakukan monitoring kegiatan-kegiatan di kelurahan.

"Saya minta pak Camat tahu kegiatan-kegiatan di kelurahan dan Lurah sebaiknya undang Camat. Karena sejatinya yang punya tanggung jawab kewilayahan adalah Pak Camat." Pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar