Aparatur Kelurahan Pasir Putih Gelar Pelatihan Kesehatan Mental

Sawangan, Depokterkini.com

Dengan kesehatan mental remaja dan anak-anak di sebuah lingkungan masyarakat  bisa memunculkan potensi yang positif bahkan bisa berkolaborasi dengan menggeler kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pemenuhan mental bagi remaja.

Hal itu dikatakan Eko Ahadiaty S.Pd dari Forum Kota Layak Anak Kota Depok  sebagai nara sumber kegiatan pelatihan kesehatan mental Forum Anak di aula kelurahan setempat pada Kamis 10 Juni 2022.

“Adanya forum anak anak Insya Allah bisa menjadi wadah supaya di setiap wilayah (kelurahan) mempunyai gerakan yang dapat membangun,” katanya  usai menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut. 

Dia berharap  ke depan remaja di masing-masing lingkungan dapat mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan di dalam Forum Anak sehingga mereka dapat menuangkan ide dan gagasan. 

Acara kesehatan mental Forum Anak dibuka Lurah Pasir Putih, Cucu Suardi, ditutup Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Umar dibarengi dengan sesi foto bersama bagi aparatur setempat dan peserta para ibu RW dan kader PKK, kader Posyandu dan Posbindu  kegiatan tersebut.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar