Meruyung Bertekad Hingga Akhir Tahun Nol Stunting

 

Limo, Depokterkini.com

Kelurahan Meruyung bertekad  menurunkan angka stunting dari 43 menjadi zero (nol) hingga akhir tahun ini.

Hal itu dikatakan Lurah Meruyung, Yuyun Purwana dalam sambutannya di Focus Group Discussion (FGD) Pokja PKK dan Sekretariat di aula Kelurahan Meruyung pada Selasa, 7 Juni 2022.  

Namun penurunan angka stunting tersebut, lanjutnya, perlu dukungan dari kader PKK dan kader Posyandu dan Posbindu sehingga stunting di Kelurahan Meruyung menjadi zero. 

“Insya Allah ketika saya memasuki purna bakti sekitar 11 bulan lagi stunting menjadi zero,” ulasnya.  

Kegiatan tersebut dibuka Kasie Kemas Kecamatan Limo, Lukman Jaelani dihadiri Ketua PKK Kecamatan Limo, Esy Wahyuni Endang dan Pipih Sopiah, Ketua PKK Kelurahan Meruyung. 

FGD di Kelurahan Meruyung  tersebut dikolaborasikan dengan kegiatan raker dan rakernis para peserta kader PKK, kader Posyandu dan ketua Posbindu dan remaja.   

Ketua PKK Kecamatan Limo, Esy Wahyuni Endang menanbahkan, pihaknya mendukung setiap program dari kota (Pemkot Depok) ke kecamatan, dan diturunkan lagi ke kelurahan.

“Alhamdulillah untuk Kelurahan Meruyung sudah melaksanakan kegiatan D’ Sunting Menara agar Depok bebas stunting. Diharapkan Kecamatan Limo terdiri dari 4 kelurahan terkait dengan stunting menjadi nol,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar