Panggung di Lebaran Depok Diungkap Pemilik Sempat Di Terjang Puting Beliung

 

Sawangan, Depokterkini.com

Lebaran Depok digelar 3 sampai 5 Juli 2022 di Shila at Sawangan, Jalan Bojongsari  sudah berakhir, namun hingga Selasa, 7 Juni 2022 pihak pekerja masih menurunkan panggung.

Rahmat atau disapa Toge, pemilik panggung pendukung acara Lebaran Depok ketika ditemui di rumahnya membenarkan. “Pekerja hari ini (7/6/2022) masih menurunkan panggung,” ujarnya di kediamannya di kawasan Kelurahan Pasir Putih pada Selasa 7 Juni 2022.

Dikatakan lebih lanjut, pemasangan panggung utama, tenda VIV, ruang ganti dan tamu undangan serta sekitar 200 unit tenda pedagang, sound system hingga pemasangan  lampu dilakukan pada 25 Mei hingga selesai  dengan menurunkan 20 pekerja.

“Alhamdulillah semunya berjalan lacar hingga selesai pelaksanaan Lebaran Depok meski pada waktu pemasangannya pada Kamis 2 Juni sempat ada puting beliung tenda ukuran 8 x 15 m untuk rantangan sempat roboh, namun langsung  diperbaiki,” ujar Toge.

Panggung, tenda sarnafil dan rigging yang didirikannya, lanjut dia, sering digunakan setiap event bahkan untuk acara konser. 

Para pekerja pembuatan panggung di Lebaran Depok, diakuinya, bekerja secara ekstra dari pagi hingga malam, karena sebelum pelaksanan acara digelar harus selesai. 

“Saya bersyukur karena kerja sama  yang baik antar pekerja semua pihak pekerjaan  selesai sebelum pelaksanaan,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar