Pengurus Kormi Kota Depok Periode 2022-2026 Dikukuhkan

 

Balaikota, Depokterkini.com

Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KORMI Jawa Barat (Jabar) Denda Alamsyah. Pengukuhan disaksikan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris beserta anggota KORMI se-Kota Depok.

“Alhamdulillah, atas terpilihnya saya sebagai Ketua KORMI. Ini adalah kepercayaan dan amanah seluruh anggota dan saya harus jalankan sebaik mungkin,” ujar Ketua KORMI Kota Depok M. Olik Abdul Holik usai dikukuhkan di Aula Lantai 10, Balai Kota Depok, Selasa (31/05/22).

Lebih lanjut Olik mengatakan dirinya akan melakukan beberapa program kerja. Salah satunya untuk jangka pendek yaitu mengadakan festival olahraga tradisional.

“Jika Covid-19 terus melandai, rencananya kami akan mengadakan festival olahraga tradisional. Untuk jangka panjangnya, mungkin kami akan mengadakan festival olahraga per kecamatan,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, KORMI memiliki kelebihan yaitu dalam unsur kebugaran dan rekreasi. Sehingga, hal ini perlu didukung dan terus dikembangkan.

“Ini olahraga yang melibatkan unsur budaya, tradisi dan bernuansa rekreatif. Kami dukung penuh dan mudah-mudahan bisa berprestasi di Jabar maupun Nasional,” tutupnya.

Adapun susunan pengurus KORMI Kota Depok masa bakti tahun 2022-2026 sebagai berikut:

Pelindung Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono, sementara Dewan Pembina yaitu Sekretaris Daerah Kota Depok, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok.

Kemudian, Dewan Kehormatan yaitu Misbahul Munir, Karsa Sukartadireja. Sedangkan Ketua dijabat oleh M. Olik Abdul Holik, Wakil Ketua Pujo Imam Santoso, Sekretaris 1 Opan Irvanta, Sekretaris II Marudin. Bendahara Nurlaelah. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar