Puluhan Sopir Truk Ikuti Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes

 

Cilodong, Depokterkini.com

Sedikitnya 30 Sopir truk armada PT. Tirta Varia Inti Pratama mendapat penyuluhan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan ya g diberikan personil Unit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok, Minggu (19/06/22). 

Penyuluhan terkait Operasi Patuh Jaya 2022 tersebut, dibawakan oleh Ipda Ponco Budiyanto sebagai pemateri

Dalam materinya yang berjudul Defensive and Driving Training, Ipda Ponco mengingatkan bahwa angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir masih cukup tinggi. Salah satu penyebabnya adalah tidak tertibnya para pengemudi dalam berlalu lintas.

Untuk itu, Ponco mengimbau kepada para sopir truk untuk berhati – hati saat mengemudikan kendaraannya. Apalagi di musim hujan ini, banyak jalur yang licin sehingga pengemudi harus konsentrasi saat mengemudikan laju kendaraannya."Kami imbau kepada para pengemudi agar  konsentrasi dan jangan ugal-ugalan saat mengemudi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ponco juga meminta kepada para pengemudi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengendarai kendaraanya.

"Kami minta kepada para pengemudi truk  yang ada di sini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai abai. Pergunakan masker tetap menjadi yang utama, sebab saat ini Covid-19 belum selesai,” pungkas Ponco.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar