Kelurahan Pasir Putih Lakukan Pemilihan Ketua RW Serentak

Sawangan, Depokterkini.com

Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan pemilihan RW serentak pada Minggu (19/12/2022).

Dari 12 RW se-kelurahan tersebut empat RW pemilihan secara aklamasi, selebihnya melakukan pemilihan secara demokrasi.

Di wilayah RW 04, H. Hambali dipilih kembali secara aklamasi karena  hanya ada satu orang yang mencalonkan diri. H. Hambali ditetapkan menjadi Ketua RW periode 2022-2027. 

Pemilihan berlangsung di lingkungan RT 01/04 bertempat di lapangan voli  pada Minggu (19/6/2022). 

Ketua RW 04 H. Hambali atau disapa akrab Baban mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan untuk kembali mengemban amanah sebagai ketua RW.

"Sebelumnya saya sebagai ketua RW saat pandemi saya selalu berjuang dengan dengan jajaran RT dan RW, terlebih saat itu banyak warga yang menjalankan isolasi mandiri dan ini adalah periode yang kedua,” ujarnya.

 Sebagai ketua RW periode 2019-2021, dikatakannya, dihadapi persoalan pandemi Covid-19, dengan kekompakan pengurus RW dan RT keluhan warga bisa diatasi meskipun belum maksimal.

“Tolong bantu ingatkan dan koreksi ketika ada hal yang kurang bijak. Silahkan sampaikan itu ke saya, asalkan kritik itu yang sifatnya membangun, bukan untuk menyudutkan atau menjatuhkan,” pungkasnya.

Dalam pemilihan tersebut, aparatur pemerintah Kelurahan Pasir Putih dari mulai Lurah,  Sekel, para Kasi, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapospol, ketua Karang Taruna, ketua BKM meninjau jalannya pemilihan ketua RW di masing-masing wilayah.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar