Siswa 7 & 8 SMP Islam Nurul Hidayah Ikuti PAT

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Penilaian Akhir Tahun (PAT) kelas 7 dan 8 digelar di SMP Islam Nurul Hidayah di wilayah Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. 

Pelaksanaan PAT dimulai tanggal 6 hingga 13 Juni 2022. Dalam kegiatan tersebut pada Selasa, 7 Juni 2022 sekolah tersebut dikunjungi pengawas pendidikan Siti Yulaikha dari Dinas Pendidikan. 

Siti ketika ditemui mengatakan, kunjungan ke sekolah ini untuk pelaksanan monev (monitoring dan evaluasi). Dari kegiatan ini  akan diambil data untuk jumlah peserta kemudian teknik-teknik ujiannya.

 “Kalau di SMP Islam Nurul Hidayah ini kan menggunakannya kombinasi jadi ada luringnya ada daringnya untuk luringnya Itu kan yang soal uraian kemudian yang bentuk daringnya yang pilihan ganda,” ujarnya

Dia berharap untuk  PAT  ini akan tergambar keberhasilan dari pembelajaran para siswa selama semester karena ini akan menentukan untuk kenaikan kelas untuk perpindahan ke jenjang kelas berikutnya.

“Harapan saya untuk yang di SMP sini (SMP Islam Nurul Hidayah)  semuanya akan  berpindah ke kelas yang selanjutnya dengan jumlah 100%,” pungkasnya. 

Di tempat yang sama, Kepala SMP Islam Nurul Hidayah, Nicotiana Lila Arianti menambahkan, jumlah siswa kelas 7 dan 8 peserta PAT sebanyak 113 siswa.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar