Siswa SDIT Azkia Duren Mekar Diwisuda, Ini Penjelasan Ketua Yayasan Fikruna

 

Bojongsari, Depokterkini.com 

Sekolah Dasar Islam Terpadu Azkia, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar wisuda siswa siswi kelas 6 angkatan 7. Acara tersebut diadakan di Zona Madina Jampang, Kabupaten Bogor, pada Kamis 16 Juni 2022

“Acara ini sekaligus sebagai tanda syukur kami atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan studinya  di  SDIT Azkia.” Kata Ketua Panitia, Haliza Hayatun Nufuz biasa disapa akrab Liza. Ia  juga bersyukur acara berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu kepala SDIT Azkia, Riki Firmansyah didampingi wali kelas 6, Cucun Aryanti dan Ika Amorvia Sakina, berharap  mudah-mudahan siswa siswi angkatan 7 ini menjadi anak yang soleh dan solehah ilmu yang mereka dapat bermanfaat dan dimanapun mereka berada tetap ingat Allah SWT. 

Di tempat yang sama Ust. H. Fikry Ardiansyah, Lc, M.Pd selaku Ketua Yayasan Fikruna mengungkapkan, Alhamdulillah 95 persen ananda yang lulus bacaan fatihahnya sudah oke dan bagi wisudawan putra sudah layak menjadi imam.

Ia  berpesan kepada wisudawan agar gak bosen mengaji membaca Alquran selain itu beliau menambahkan kiat kunci ketika ingin sukses di antaranya adalah hormat dan patuh kepada orang tua dan guru serta selalu mendo'akan tuturnya. 

Di SDIT Azkia, pelajaran Alquran dan salat menjadi prioritas yang diberikan kepada anak didik. Khusus untuk Alquran sendiri menggunakan Metode Qiroati, yaitu metode membaca Al-Quran yang langsung memakai atau mempraktekan bacaan tartil yang sesuai dengan qoidah ilmu tajwid yang praktis, sederhana, dan juga dapat dilakukan sedikit demi sedikit yang artinya tidak menambah ke halaman selanjutnya sebelum membaca dengan lancar dengan tujuannya agar alumni SDIT Azkia cerdas berilmu dan cerdas beriman.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar