49 RT dan 10 RW di Kelurahan Sawangan Baru Dilantik

 

Sawangan, Depokterkini.com

Sebanyak 49 RT dan 10 RW se Kelurahan Sawangan Baru dilantik Lurah Sawangan Baru, Rahwana di Rumah Makan Tirtarasa pada Rabu (13/07/2022). 

Dalam acara tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok, Sri Utomo, Camat Sawangan, Anwar Nasihin, Anggota DPRD Propinsi Jabar, Rizki Apriwijaya, Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi, LPM Sawangan Baru,Yopi Syafrudin, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Lurah Sawangan Baru, Rahwana melalui Sekretaris Kelurahan, Fajar Mei Hendri pada Kamis (14/07/2022) di ruang kerjanya memberikan ucapan selamat kepada para ketua RT dan RW yang dilantik periode 2022 – 2027.

“Para RT dan RW yang dilantik  diharapkan bisa bermitra dengan pemerintah kelurahan. Dan bagi RT dan RW yang lama kami ucapkan terimakasih karena sudah mengabdi,” ujarnya.

Fajar menambahkan dalam pemilihan RT dan RW  mengacu pada Peraturan Walikota (PERWALI) Kota Depok Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pedoman Pembentukan Rukun Tetangga, Rukun Warga Dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam acara tersebut para ketua RT dan RW yang lama diberikan penghargaan berupa piagam dan souvenir.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar