Buka Kejuaraan Volly U-15 & U-27. Ini Kata Sekda Kota Depok

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok secara resmi membuka Kejuaraan Bola Volly U-15 dan U-17 tahun 2022 yang digelar di GOR Kota Depok Jalan Boulevard, GDC, Sukmajaya, Depok, Senin (25/07/22).

Kejuaraan volly memperebutkan Piala Walikota   dan PBVSI Kota Depok diikuti sebanyak 43 tim dengan jumlah atlit sebanyak 600 orang. 

Menurutnya, kejuaraan ini merupakan salah satu upaya  pembinaan untuk atlit volly Kota Depok." Kejuaraan ini juga untuk menyiapkan bibit-bibit atlit bola volly  di Kota Depok. Alhamdulillah ada 600 atlit yang ikut turnamen ini," kata Supian Suri didampingi Ketua PBVSI Kota Depok.

Lebih lanjut Supian Suri mendoakan agar para atlit yang berlatih dan berlaga dalam turnamen ini bisa tampil di turnamen tingkat nasional." Kita doakan, insya Allah 4-5 tahun lagi merek sudah bisa berlaga ditingkat nasional," tuturnya.

Supian memastikan tim yang keluar sebagai juara dalam turnamen bola volly U-15 & U-17 tahun 2022 ini akan ditindaklanjuti dengan melakukan pembinaan.

"Kita bersama PBVSI akan melihat dan mencari bibit-bibit unggul  dalam turnamen ini untuk selanjutnya dilakukan pembinaan. Alhamdulillah hari ini kita bisa mengirim tim volly putri untuk Porprov dengan kualifikasi juara," tandas Supian Suri.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar