Fraksi PKS DPRD Depok Gandeng Media untuk Sinergi dan Kolaborasi

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan awak media. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Depok menggelar Media Gathering di JPW Cafe, Jalan Boulevard kawasan GDC, Sukmajaya, Depok, Minggu (24/07/22).

Acara bertajuk "Sinergitas Legislatif dan Media, Bangun Depok Bersama" itu dihadiri para wartawan baik media cetak dan online, lokal dan nasional."Terima kasih atas kehadirannya. Saya berharap dengan kegiatan ini bisa terjalin sinergitas dan kolaborasi dengan para awak media di Kota Depok " kata Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Hafid Nasir.

Tenaga Ahli Fraksi PKS, Adriyana Wira Santana dalam kesempatan itu memaparkan informasi seputar media kehumasan fraksi, seperti website resmi fraksi ( fpksdepok.id ), media sosial fraksi, buletin parlementaria, podcast fraksi, dan beragam informasi lain. 

Adriyana yang juga Koordinator Humas Fraksi PKS Depok  berharap kerjasama fraksi dan media, minimal dalam tiga hal, yakni rilis berita, liputan kegiatan, dan respon isu aktual.  Adriyana menambahkan, Fraksi PKS juga menggelar Hari Aspirasi setiap Senin bagi warga dan stakehoulder yang ingin bertemu Fraksi PKS 

 dapat mengajukan jadwal Audiensi atau Hearing (Dengar Pendapat) pada Hari Aspirasi tersebut. Selain itu, aspirasi warga dan stakeholder Kota Depok juga dapat diajukan melalui Formulir Aspirasi secara online ( https://fpksdepok.id/formulir-aspirasi ).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut para aleg yaitu Ade Firmansyah, Qurtifa Wijaya, Imam Musanto, Khairulloh, Sri Utami, dan Farida Rachmayanti.(wan) 


Posting Komentar

0 Komentar