Ini Filosofi Logo Milad Ke-61 Mohammad Idris


Cilodong, Depokterkini.com

Tanggal 25 Juli 2022, Wali Kota Depok Mohammad Idris  berumur 61 tahun. Dalam rangka memperingati milad Wali Kota Depok, Sahabat Idris (Sahid) Kota Depok merilis logo milad ke-61 Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan tema Berkarya Sepanjang Usia.

Untuk filosofi dan transformasi logo milad ke-61 Mohammad Idris, pada warna logo didominasi oleh jingga atau orange. Warna Jingga melambangkan kreatif, bahagia, kesegaran ini bermakna bahwa pada usia ke-61, Kyai Idris semakin kreatif, semakin bahagia, serta senantiasa segar, baik jiwa, raga, dan karya.

Selanjutnya pada angka 6. Angka 6 pada logo 61 terinspirasi dari simbol “jempol ke atas” (KEREN), yang menandakan bahwa di usia 61, Kyai Idris semakin KEREN. Keren orangnya, keren karyanya, keren pemikirannya.

Sedangkan pada angka 1 pada logo 61 terinspirasi dari bentuk payung. Yang menandakan bahwa di usia 61, Kyai Idris semakin mampu menaungi orang-orang sekitar.

Sahid Kota Depok juga menambahkan gambar vector wajah pada logo milad ke-61 tersebut. Gambar vector wajah pada bulatan angka 6 adalah gambar Kyai Idris yang sudah berusia 61.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar