Hadiri Sosialisasi Jabar Bergerak. Sekda : Kunci Bahagian Masyarakat Depok Adalah Kolaborasi

 

Cilodong, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan kehadiran organisasi Jabar Bergerak di Kota Depok merupakan salah satu jawaban bagaimana cara cepat memberikan kebaikan dan cepat merespon kebutuhan warga di berbagai wilayah, khususnya di Kota Depok. 

Seperti kegiatan pendistribusian minyak goreng rakyat (Migora) yang dilakukan Jabar bergerak Kota Depok untuk masyarakat. Migora 

Senilai Rp 13 ribu dari Rp 14 ribu perliter langsung diserbu masyarakat."Warga sangat antusias membeli minyak goreng. Seribu rupiah kita distribusikan dan mereka sangat berterima kasih," kata Supian saat menghadiri sosialisasi Jabar Bergerak di Gedung Pramuka, GDC, Cilodong, Depok, pada Selasa (26/07/22).

Dikatakannya, masyarakat masih sangat butuh dukungan dan bantuan kita, karena itu hadirnya Jabar bergerak menjadi jawaban bagaimana mengkolaborasikan segenap kekuatan mulai dari perbankan, organisasi profesi, pengusaha, relawan dan orang-orang yang punya kelebihan dari sisi materi untuk memberikan kebaikan buat masyarakat.

"Masih banyak warga Depok yang putus sekolah dan bingung mengambil ijazah karena hutang belum terbayar. Mudah-mudahan Jabar Bergerak turut hadir disana," harap Supian.

Karena, lanjutnya cita-cita pemerintah, baik Jokowi, Ridwan Kamil dan Kiai Idris adalah ingin membahagiakan masyarakat Kota Depok.

" Untuk bisa membahagiakan masyarakat Depok kata kuncinya adalah kolaborasi, dan ini sudah dilakukan Jabar bergerak karena telah mengkolaborasikan kekuatan yang ada untuk memberikan dukungan penuh buat masyarakat Depok," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar