Isak tangis Warnai Pelepasan Purna Tugas Lurah Bojongsari Baru

Bojongsari, Depokterkini.com

Isak tangis mewarnai pelepasan purna tugas Lurah Bojongsari Baru, Ahmad Subandi yang pensiun pada 1 Juli 2022.

Ahmad Subandi menjadi Lurah Bojongsari Baru selama tiga tahun satu bulan. Sedangkan menduduki jabatan sebagai lurah di wilayah Kota Depok sudah keempat kalinya.

Pelepasan purna tugas Lurah Bojongsari dihadiri antara lain Sekcam Bojongsari, Rizal Farhan,  jajaran Kelurahan Bojongsari Baru, Babinsa, Babinkamtibmas kader PKK, RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, BKM, Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Ahmad Subandi menyatakan permohonan maaf. “Saya mohon maaf jika ada salah kata tingkah laku, ucapan dan perbuatan yang  tidak disengaja. Karena sekarang saya tidak bertugas lagi sejak 1 Juli 2022,” ujarnya pada Jumat (01/07/2022).   

Syarifudin, Kasie Kemasyarakatan dan Pelayanan Kelurahan Bojogsari Baru menuturkan, bimbingan dan nasehat beliau (Lurah Bojongsari Baru) dan kebaikannya begitu dirasakan. 

Sementara itu, Rizal Farhan, Sekcam Bojongsari mengatakan, beliau (Ahmad Subandi) salah satu lurah yang luar biasa. Bahkan hingga beliau pensiun jabatannya sebagai lurah sudah empat kali.

Diharapkan pengganti beliau (Ahmad Subandi) nantinya dapat mempertahankan kebaikan-kebaikan beliau, kalau bisa (kinerja) lebih meningkat lagi.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar