Keriaan Duren Mekar Tampilkan Pemeran, Produk UMKM dan Hiburan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar kegiatan bernama Keriaan Duren Mekar. Kegiatan ini berkaitan dengan 38 Tahun Kelurahan Duren Mekar.

Penyelenggaraannya dilaksanakan dua hari, Jumat dan Sabtu  (1-2 Juli 2022).  Dalam acara tersebut digelar perlombaan pertunjukan palang pintu, pameran dan gerak jalan dan hiburan serta UMKM. 

Lurah Duren Mekar, Yadi Supriyadi mengatakan, Keriaan Duren Mekar merupakan semacam acara festival di dalam kegiatan tersebut diselenggarakan, pameran, lomba palang pintu, gerak jalan dan hiburan.

“Di kegiatan ini kami juga memperkenalkan kuliner dan produk-produk UMKM lainnya. Penyelenggara kegiatan ini Karang Taruna,” ujarnya di kantor Kelurahan Duren Mekar pada Jumat (01/07/2022).

Dijelaskan Yadi kegiatan Keriaan Dumek juga terkait dengan 38 Tahun Duren Mekar, tepatnya pada 24 Juni, namun untuk Keriaan Duren Mekar diselenggarakan pada 1-2 Juli 2022.  

Dengan momentum Keriaan Duren Mekar, ditambahkannya, pihak kelurahan  berharap adanya kebersamaan yang lebih baik kedepan. “Mudah-mudahan warga semakin kompak,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar