Pegawai Kelurahan Pasir Putih Kompak Bebenah Kantor

 


*Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur Pemerintah, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok serentak melakukan aksi bersih di sekitar lingkungan kantor kelurahan setempat.

Aksi bersih yang dilakukan pada Jumat, (15/07 2022) membersihkan rumput yang tumbuh di sekitar halaman kantor, membersihkan saluran air hingga membersihkan sampah. Aksi ini dilakukan  agar kondisi kantor menjadi  nyaman.

Menurut Sekretaris Kelurahan Pasir Putih, Umar aksi bersih dilakukan tidak hanya bagi para pegawai di lingkungan kantor, termasuk para kepala seksie dan linmas agar lingkungan kantor menjadi bersih.

“Kalo kantor bersih pegawai yang bekerja menjadi nyaman,” ujarnya usai membersihkan sampah di selokan samping  kantor kelurahan setempat.

Komarudin, Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib menambahkan, aksi bersih di lingkungan kantor kelurahan dilakukan aparatur pemerintah kelurhan agar kantor menjadi nyaman. 

Selain aksi bersih, ditambahkannya, pihak kelurahan juga merapihkan papan nama kelurahan. “Jadi, kami rutin melaksanakan aksi bersih agar kantor menjadi nyaman,” ujar warga Pengasinan yang mulai membiasakan diri setiap Jumat dari rumah ke Kelurahan Pasir Putih naik sepeda.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar