Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Ratusan Siswa SMK Bhakti Karya Gelar Pawai

 

Sawangan, Depokterkini.com

Menyambut 1 Muharram 1444 H siswa SMK Bahkti Karya dan MTs Al Ittihad di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok mengadakan kegiatan  pawai dengan berkeliling melintasi sejumlah jalan di wilayah tersebut.

Menurut Jajat, Kepala SMK Bhakti Karya menyambut 1 Muharam para siswa di sekolahnya mengadakan pawai dengan tujuan untuk menggingatkan kepada masyarakat Islam bahwa, besok (Sabtu, 30 Juli 2022) merupakan 1 Muharram 1444 H.

Kegiatan pawai, dikatakannya, diikuti ratusan siswa SMK Bhakti Karya dan MTs Al Ittihad masih dalam  satu naungan Yayasan Pendidikan Islam Al Ittihad.

“Dengan rincian siswa SMK Bhakti Karya sekitar 150 siswa, sedangkan MTs Al Ittihad sekitar 104 siswa,” ujar Jajat di ruang kerjanya, pada Jumat (29/07/2022) di SMK Bhakti Karya. 

Rute perjalanan pawai, dijelaskannya, dari  sekolah, Kampung Poncol  di RT 01/03, kemudian ke jalan Telaga Golf 2,  masuk ke Jalan Maksum,  ke Jalan Jati sampai di Gang timbang masuk lagi menuju Jalan Abdul Wahab kemudian balik lagi ke arah sekolah. “Perjalanannya sekitar 2 kilometer,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar