Sambut Tahun Baru Islam 1444 H. Ratusan Warga RT 01/01 Tirtajaya Gelar Pawai Obor

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Ratusan warga RT01 RW01, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok melakukan Pawai Obor dengan berkeliling dalam rangka merayakan pergantian tahun baru Islam 1444 H, Jumat (29/07/22) malam

Pawai obor yang diiringi tim marawis diikuti peserta mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua.

Route pawai berjarak sekitar 1 kilometer meliputi Jalan Tole Iskandar, lalu Jalan Hatta Sukirman, Perum Griya Asri dan kembali ke Jalan Tole Iskandar.

,"Pawai obor ini untuk meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru Islam. Warga biar senang dan bisa saling bersilaturahmi," kata Nikmat Nurjayadi selaku Ketua RT 01 RW 01, Kelurahan Tirtajaya.

Menurutnya, pawai obor ini merupakan kali pertama diadakan di lingkungannya dan direncanakan akan rutin diadakan setiap tahun."Warga sangat antusias ikut pawai obor, karena itu akan kita adakan rutin setiap tahun," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 01, Widodo mengatakan pawai obor ini selain diikuti warga RT 01, juga diikuti partisipasi perwakilan dari RT02, 03 dan 04."Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilanjutkan dan menjadi keberkahan bersama," tandas Widodo.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar