Walikota Depok dan Istri Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1443 H

 

Cilodong, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha 1443 H atau 2022 M melalui kanal youtube pribadinya Mohammad Idris, Sabtu (09/07/2022).

Dalam video berdurasi 1:43 tersebut, tampak Wali Kota Depok mengucapkan selamat Iduladha bersama dengan istri yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida.

“Saya Mohammad Idris, Wali Kota Depok dan saya Elly Farida Ketua TP-PKK Kota Depok mengucapkan Kullu ‘Amin Wa Antum Bi Khoirin, Selamat Hari Raya Iduladha 1443 H atau 2022 M. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan bimbingan-Nya kepada kita di dalam ketaatan dan keistiqomahan di jalan-Nya, Amin ya Robbal’alamin,” kata Idris bersama Elly Farida melalui unggahan video tersebut.

Dia menjelaskan, peringatan Iduladha merupakan hari raya umat Islam. Sekaligus media ketaatan dan ketundukan kepada Allah SWT, sebagaimana Iduladha, momentum peningkatan rasa empati, peduli dan kualitas diri.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida memberikan pantun dalam video tersebut.

“Di Tirta Rasa ada pesta enak menunya ketupat, dimakan dengan penuh ceria. Iduladha dirayakan dengan penuh cinta bersama dengan umat bangsa sedunia,” tutur perempuan yang kerap disapa Bunda Elly.

Dalam video itu, Bunda Elly juga menyampaikan pesan khusus bagi seluruh warga Depok yang dicintai di momentum perayaan Iduladha.

“Tunaikan sunnah dengan salat dhuha. Mohon keberkahan dan ampunan,” ujarnya.

“Selamat Hari Raya Iduladha, semangat keluarga Ibrahim, simbol pengorbanan,” tutup Bunda Elly seraya tersenyum.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar