Warga Bojongsari Antusias Ikut Program WUB. Pendaftar Lebihi Kuota

Bojongsari,Depokterkini.com

Program Wirausaha Baru (WUB) Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Jumat (22/07/2022) dikunjungi Kepala Dinas Pasar dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Dede Hidayat.

Kegiatan WUB yang dibuka Camat Bojongsari, Mursalim beberapa hari yang lalu, hingga, kemarin masih dikunjungi warga Bojongsari yang ingin menjadi pengusaha baru.

Mursalim mengatakan, target untuk Kecamatan Bojongsari sekitar 300 orang, namun hingga hari ini mecapai sekitar 400 orang yang daftar. “Jadi jumlah WUB di Kecamatan Bojongsari sudah melebihi, namun nantinya akan diverifikasi,” katanya.  

Kegiatan ini, sambung dia, diharapkan benar-benar terealisasi karena bermanfaat bagi masyarakat yang bisa mensejahterakan terkait dengan program Walikota Depok, Mohamaad Idris  5000 pengusaha baru dan 1000 pengusaha perempuan.

Di tempat yang sama, Dede Hidayat menuturkan, program 5000 pengusaha baru dan 1000 pengusaha perempuan dibuka di kecamatan yang ada di Kota Depok. dari pendaftar tersebut, lanjut dia, masyarakat antusias.

Dari pendaftar tersebut nantinya akan terpilih wirausaha baru yang betul betul fokus dan mau  dilatih menjadi pengusaha. 

Sebelumnya, Lurah Curug, Juanda mengatakan, setelah dibuka pendaftaran pada Rabu (20/07/2022)   WUB di Kelurahan Curug jumlah pendaftar melebihi yang ditergatkan. “Banyak warga yang mendaftar WUB,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar