Festival Depok Keren Digelar di Kelurahan Sawangan

Sawangan, Depokterkini.com

Festival Depok Keren digelar di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, masyarakat antusias mendatangi lokasi festival di depan kantor kelurahan setempat.

Dalam festival tersebut digelar lomba mewarnai, pentas seni, lomba yel yel dan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Lurah Sawangan, Ahsan Haliri mengatakan, peyelenggarakan Festival Depok Keren Tahun 2022 ini merupakan hasil kerja bareng  Karang Taruna,  pengurus RT dan RW, Tim Penggerak PKK dan juga masyarakat di Kelurahan Sawangan.

“Mudah mudahan kegiatan pada hari ini menjadi cikal bakal pembangunan ke depannya untuk Kelurahan Sawangan,” ujarnya dalam sambutan di acara Festival Depok Keren di Kelurahan Sawangan pada Rabu (24/08/2022).

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada  Karang Taruna karena ini merupakan hajat pertama karang taruna setelah pemilihan ketua Karang Taruna yang baru dan dikolaborasikan dengan pemilihan ketua RT dan RW di Kelurahan Sawangan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasi Pemerintahan dan Tramtib, Kecamatan Sawangan, Wawan, aparatur pemerintahan setempat, ketua LPM, para RT dan RW, tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Lisna Manawati menuturkan, Festival Depok Keren yang diselenggarakan di Kelurahan Sawangan diselenggarakan berbagai kegiatan yaitu, pentas seni,  lomba mewarnai, lomba yel yel dan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Mengenai bazar UMKM, dikatakan lebih lanjut, merupakan salah salah satu promosi guna peningkatan perekonomian. “UMKM  tersebut tergabung dalam wadah Sasuma (Sawangan sukses bersama),” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar