AMEC Cup ke 10 Siap Digelar. Diikuti Siswa SMP dan SMK

Bojongsari, Depokterkini.com

Al Mamun Education Center (AMEC) Cup bakal digelar setelah dua tidak dilaksanakan lantaran Covid-19.

AMEC Cup ke 10  akan diselenggarakan sekitar September 2022 merupakan event tahunan, pertandingan yang akan diselenggarakan yaitu  kompetisi futsal, Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) paskibra, basket dan tahfiz pertandingan diikuti antar  siswa SMP dan SMK.  

Menurut Mamun Ridwan, Direktur Sekolah AMEC, kegiatan kompetisi AMEC Cup  ini diselenggarakan setiap tahun, namun dua tahun belakangan ini tidak dilaksanakan karena Covid-19.

“Kami rencanakan di bulan September AMEC Cup ke 10 akan diselenggarakan dengan meggelar kompetisi futsal, Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) paskbira, basket dan tahfiz. Kegiatan tersebut diikuti antar sekolah di wilayah  Jabodetabek,” ujarnya pada Rabu (24/08/2022) di sekolah AMEC 1 di kawasan Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kompetisi ini, dikatakan lebih lanjut, diikuti masing-masing sekolah dari kawasan Jabodetabek, namun  tanpa melibatkan siswa sekolah  AMEC. “Jadi peserta kompetisi ini  dari sekolah luar, Ini untuk menjaga kredibilitas,” katanya.

Kompetisi ini, ditambahkannya, menyambut 12 sekolah AMEC. Kemudian menyalurkan hobi dan bakat bagi siswa SMP maupun SMK.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar