Kelurahan Tugu Gelar Pelatihan Internet Sehat

Cimanggis, Depokterkini.com

Kemajuan tekhnologi memudahkan orang mengakses semua informasi. Dengan kemajuan tersebut memiliki dampak positif dan negatif sehingga penggunaan internet harus dilakukan dengan baik.

Kepala seksi pemerintahan kelurahan Tugu, Ivon Rosari menyatakan kegiatan pelatihan Internet sehat diikuti sebanyak empat puluh remaja dari siswa SMP Negeri 8 Depok dilaksanakan satu hari.

" Kegiatan pelatihan Internet sehat ini dilaksanakan dengan anggaran pemerintah Kota Depok tahun anggaran 2022. Diharapkan melalui kegiatan ini remaja dapat menambah ilmu pengetahuan dan memahami bagaimana menggunakan internet yang benar dan dapat memberikan manfaat positif bagi mereka ", ujar Ivon usai kegiatan di Aula Kelurahan Tugu, Rabu (10/8/22)

Pada kesempatan yang sama Sekretaris kelurahan Tugu, Joemali menegaskan ditengah kemajuan tekhnologi pentingnya remaja lebih berhati hati dalam menggunakan internet agar internet dapat digunakan untuk menambah ketrampilan dan pengetahuan guna menunjang pendidikan di sekolah.

" Generasi muda merupakan generasi emas untuk kemajuan bangsa sehingga harus bisa memanfaatkan dan mengoptimalkan kemajuan teknologi berupa penggunaan internet sehat untuk menyongsong sukses masa depannya " ucapnya.

Joemali menambahkan tujuan pelatihan Internet sehat agar generasi muda bisa mengelolah internet secara baik dan mendapat nilai positif lebih banyak dari negatifnya, yaitu meningkatkan kompentensi dan ketrampilan mereka sebagai penerus cita cita bangsa.

" Pelatihan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan teknologi bagi remaja dalam menyiapkan mereka sebagai generasi emas Indonesia " pungkasnya.(spt)



Posting Komentar

0 Komentar