Malam Puncak HUT Ke-77 RI. Warga RT09/01 Kemiri Jaya Beji Gelar Pentas Seni

 

Beji, Depokterkini.com

Warga RT09/01, Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji menggelar pentas seni pada malam puncak  HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di lingkungan setempat, pada Sabtu (20/08/22) malam.

Kegiatan panggung pentas seni dan hiburan tersebut diprakarsai pengurus RT 09/01, kader PKK dan Ikatan Remaja Kosong Sembilan (Ikros) dan didanai dari hasil swadaya warga setempat. " Alhamdulillah kami pengurus lingkungan bekerja sama dengan PKK dan Ikros  telah membentuk panitia HUT Ke-77 RI yang diketuai  Muhammad Ridwan." kata Adi Gamur selaku Ketua RT09/01, Kelurahan Beji.

Menurutnya, dengan terbentuknya kepanitian HUT RI, berbagai kegiatan dapat dilaksanakan yaitu berupa perlombaan untuk anak-anak, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu, acara syukuran dan doa bersama serta pentas seni."Dua tahun kita terbelenggu covid-19. Alhamdulillah tahun ini kita bisa memeriahkan HUT Ke-77 RI dengan berbagai perlombaan," tutur Adi Gamur.

Ketua Panitia Muhammad Ridwan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sejak awal hingga malam ini dalam mensukseskan malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

“ Terimakasih kepada seluruh warga RT09/01 yang sudah mendukung dan mensuport malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 77 sehingga kami dapat menyelenggarakan acara malam ini.” ujarnya.

” Sekali lagi, atas nama Ikros mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan dukungan sehingga terlaksananya acara ini.” ucapnya.

Hadir dalam acara pentas seni dan hiburan tersebut, Ketua RW 01, tokoh masyarakat serta ratusan warga sekitar.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar