Ratusan Warga RW 01 Beji Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan Santai HUT Ke-77 RI

Beji, Depokterkini.com

Ratusan warga RW 01, Kp Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok antusias mengikuti lomba jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI.

Lomba jalan santai dilepas oleh Ketua RW 01, Kelurahan Beji, Iwan Daiman di depan Masjid Nurul Islam dan finish di halaman gedung serba guna Sidan Abdullah RT 09/01.

"Lomba gerak jalan santai ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang ada di lingkungan RT 01 sampai RT 09 di RW01. Luar biasa, antusias warga ikut jalan santai sangat tinggi," kata Iwan Daiman usai melepas peserta gerak jalan santai didampingi Ketua RT 09/01, Adi Gamur, Minggu (21/08/22).

Selain lomba gerak jalan santai, lanjut Iwan, ada juga lomba paduan suara dan bazar produk UMKM di lingkungan RW 01." Bazar ini bertujuan untuk meningkatkan pelaku UMKM yang ada di RW01," imbuhnya.

Iwan menambahkan, dalam memeriahkan HUT Ke-77 RI ini, pihaknya juga menyisipkan kegiatan vaksin covid-19 kerjasama dengan Polsek Beji.

" Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi untuk divaksin," tuturnya.

Iwan berharap semua kegiatan ini merupakan titik awal dari kegiatan normal masyarakat dimana dua tahun sebelumnya tidak dapat mengikuti berbagai kegiatan karena terhalang pandemi covid-19.

"Rangkaian kegiatan akan berakhir pada malam puncak dalam acara pentas seni dan budaya pada Sabtu 27 Agustus 2022. Malam puncak pesta seni dan kreasi tersebut dipelopori oleh Karang Taruna RW01 terdiri para remaja gabungan dari RT01 hingga RT09." tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar