Sambut HUT Ke-77 RI. ASN Depok Ikuti Lomba Balap Karung dan Egrang. Ada Fashion Show Juga

 

Balaikota, Depokterkini.com

Menyambut HUT Ke-77 Kemerdeka!n Republik Indonesia (RI). Pars Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok mengikuti lomba olahraga tradisional serta Depok Culture Fashion Show di lapangan Balaikota Depok, Jumat (12/08/22).

Lomba olahraga tradisional terdiri dari lomba balap karung, ketapel, terompah panjang, serta egrang baik putra maupun putri. Sementara, Depok Culture Fashion Show melombakan peragaan busana kebaya encim, pangsi dan pakaian casual bertema Batik Depok.

"Ini membangkitkan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tepat tanggal 17 Agustus nanti, serta mengingatkan bahwa perjuangan para pendahulu kita luar biasa, kita sekarang ini diharapkan bisa mengisi kemerdekaan dengan segala kemampuan yang kita punya," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo.

Selain itu, imbuhnya, dengan adanya perlombaan tersebut, bagi internal Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dapat mambangun silaturahmi di antara seluruh ASN. Serta mampu menambah motivasi untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus terus melestarikan olahraga-olahraga tersebut dan mengingatkan kembali, ini loh olahraga yang dulu ada, tidak mesti dengan game online saja, tapi dengan kebersamaan ini luar biasa," tandas pria yang akrab disapa Tomo tersebut.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar