Warga RT05/02 Serua Gelar Doa Bersama HUT ke 77 Kemerdekaan RI

Bojongsari, Depokterkini.com

Warga di lingkungan RT 05/02, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari melakukan doa bersama  terkait HUT-ke 77 Kemederkaan Republik Indonesia (RI) pada Selasa (16/08/2022) sekitar pukul 20.00.

Menurut Sugino, Ketua RW setempat, doa bersama  dalam rangka HUT ke 77  Kemerdekaan RI dilakukannya bersama warga dan ketua RT, tokoh masyarakat, serta alim ulama setempat. 

“Jadi, kami bersama perwakilan warga dan para RT serta ulama dan tokoh masyarakat menggelar doa bersama terkait HUT ke 77 Kemerdekaan RI,” jelas Sugino pada (17/08/2022).  

Sebagai warga, lanjut dia, di zaman kemerdekaan ini harus diisi dengan hal hal yang positif. Dia juga meminta warga di lingkungannya selalu menjaga kekompakan sehingga lingkungan semakin baik.

Di tempat yang sama, Murni Ketua 5/2 Kelurahan Serua menambahkan, terkait HUT ke 77 Kemerdekaan RI lingkungannya, menyemarakaan dengan kegiatan lomba, di antaranya memasukan jarum ke dalam  botol, balap karung untuk anak anak.  “Bagi peserta lomba menang kalah dapat hadiah,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar