Antisipasi Adanya Ular. Warga SDN Bedahan 03 Lakukan Aksi Bersih

 

Sawangan, Depokterkini.com

Warga Sekolah Dasar Negeri 03 Bedahan, di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan aksi bersih di lingkungan sekolah. Dengan harapan sekolahnya menjadi bersih, indah dan nyaman. 

Kepala SDN Bedahan 03, Jubaedah mengatakan, aksi bersih di sekolah dilakukan dengan melibatkan warga sekolah dari mulai siswa kelas atas para guru, dewan kelas, dan komite sekolah serta para pekerja. 

Pelaksanaan aksi bersih, ditambahkannya, dilakukan setelah siswa belajar.

Aksi bersih yang dilakukan, dijelaskannya,  mengangkut puing yang berada di bawah penampungan air, membersihkan halaman sekolah, serta melakukan pemangkasan pohon dan membersihkan semua ruang kelas hingga toilet.

“Saya membersihkan lingkungan sekolah ini agar menjadi indah dan nyaman,” ujarnya. Diakuinya halaman di sekolahnya juga pernah didapati ular persis di bawah penampungan air.

Diharapkan setelah aksi bersih tidak ada lagi kotoran bahkan ular, karena semuanya sudah dibersihkan. 

Ketua Komite Sekolah, Dasuki yang akrab disapa Uki, mengakui, aksi bersih yang dimotori Jubaedah selaku Kepala SDN Bedahan 03 adalah langkah positif, dengan harapan sekolah menjadi bersih indah dan  nyaman.

“Jubaedah di SDN Bedahan 03 adalah kepala sekolah baru sekitar dua minggu menggantikan kepala sekolah sebelumnya  sehingga harus mengambil langkah positif, di sekolahnya," tutupnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar