Kodim Depok Gelar Komsos Dengan Pelaku Usaha Milenial

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dikalangan generasi muda yang berwirausaha. 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pelaku usaha milenial  di Makodim Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (21/09/22). 

Danramil 06/Cimanggis, Mayor Kav Imam Purwanto mewakili Dandim 0508/Depok mengatakan, komsos kali ini dilakukan untuk menerapkan wawasan  kebangsaan terhadap para generasi muda. Di era pesatnya  perkembangan informasi, kemajuan teknologi, media sosial yang telah mengakar. 

"Maka sangat baik  jika dibarengi dengan penguatan pemahaman wawasan kebangsaan, guna menambah semangat cinta tanah air, berwawasan nasional, sehingga dapat terhindar dari upaya agitasi dan propaganda," jelasnya.

Dikatakannya, dalam komsos kali ini juga cukup spesial, Karena Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono juga turut memberi arahan kepada ratusan peserta yang hadir. 

Di tempat yang sama, ketua panitia kegiatan, Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf. Ibrahim menambahkan, sebanyak 100 peserta mengikuti kegiatan ini. Peserta merupakan perwakilan dari 11 kecamatan se-Kota Depok. 

"Komsos sendiri merupakan kegiatan rutin Kodim Depok untuk mendekatkan kepada masyarakat," tandas Ibrahim.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar