Lepas Sambut Pengurus DWP, Dirjen Bina Pemdes Harap Pengurus Baru Dapat Bekerja Dengan Baik

Jakarta, Depokterkini.com

Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Yusharto Huntoyungo menghadiri lepas sambut anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Ditjen Bina Pemdes, Kamis (6/10/2022), di Kantor Ditjen Bina Pemdes, Jakarta Selatan.  

Dalam sambutannya, Yusharto mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP yang telah bekerja dengan baik. Yusharto berharap di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Susi Rizal dan Ibu Oni Afery Fudail karena telah bekerja dengan baik dan saya turut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Yusharto. 

Yusharto mengatakan pembaharuan organisasi DWP Unit Ditjen Bina Pemdes karena adanya penyegaran organisasi di Ditjen Bina Pemdes, di mana telah dilantik Sesditjen Bina Pemdes, Direktur Penataan  dan Administrasi Pemerintahan Desa, dan Direktur Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa yang baru. 

Yusharto berharap dengan kehadiran pengurus DWP yang barus semakin memberikan warna baru dan bekerja lebih baik ke depannya dalam pelaksanaan kegiatan DWP Unit Ditjen Bina Pemdes. 

"Saya mengucapkan selamat datang, semoga keberadaan dan bergabungnya Ibu Popi Murtono dan Ibu Sonya Matheos akan memberikan warna baru dalam pelaksanaan tugas DWP Unit Ditjen Bina Pemdes," ucap Yusharto. 

Sementara itu, Ketua DWP Unit Ditjen Bina Pemdes Irma Zainal mengapresiasi kepada Pengurus DWP Susi Rizal dan Oni Aferry Fudail karena telah banyak memberikan kontribusi untuk DWP Unit Ditjen Bina Pemdes.

"Kami di DWP Unit Ditjen Bina Pemdes mengapresiasi Ibu Susi dan Ibu Oni yang telah banyak memberikan kontribusi kepada DWP Bina Pemdes, atas kontribusinya kami ucapkan terima kasih, harapannya semoga ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah dan baik," ungkap Irma Zainal.

Irma juga turut mengucapkan selamat datang kepada pengurus DWP yang baru yaitu Popi Murtono dan Sonya Matheos, ke depan ia berharap akan banyak berkolaborasi maupun kerja sama untuk membangun DWP lebih baik dengan ide yang inovatif.

"Demikian kepada Ibu Popi Murtono dan Ibu Sonya Matheos kami ucapkan selamat datang, dan kita akan berkolaborasi bekerja sama membangun unit DWP lebih guyup, dengan ide-ide inovatif dan lebih banyak hal positif yang dapat kami lakukan," tandas Irma.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar