SMPN 18 Depok Juarai Turnamen Futsal AMEC Cup Ke-X

Bojongsari, Depokterkini.com

Kompetisi futsal tingkat SMP yang diselenggarakan Al Ma’mun Education Center (AMEC)  Cup ke-X  tahun 2022 telah berakhir. Tim futsal SMPN 18 berhasil menjadi juara I setelah mengalahkan SMP Al Adzkar Tangsel dalam pertandingan final dengan score 4-2.

Menurut Ma’mun Ridwan, Direktur sekolah AMEC pihaknya memberikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti turnamen AMEC Cup ke X, diikuti 16 tim masing-masing tingkatan sekolah.

Sekolah AMEC, dikatakannya,  hanya bisa menyediakan tempat, menyalurkan bakat dan minat bagi anak-anak. 

Namun, ditambahkannya, yang terpenting dalam kompetisi ini pihaknya telah  memfasilitasi dengan membangun mental sportifitas olahraga, yakni olahraga yang bersikap adil. 

“Jadi kami kedepankan sportifitas dalam olahraga,” ujarnya pada Kamis (06/10/2022).

Ma’mun juga menambahkan, final futsal tingkat SMP yang diselenggarakan Minggu (02/10/2002)  juga dilakukan doa bersama terkait peristiwa di Kanjuruhan, Malang, Jatim. 

Terkait para juara dirinya juga menyatakan selamat untuk para juara futsal antar SMP/MTs sejabodetabek AMEC Cup X, SMPN 18 kota Depok, juara 1, SMP AL ADZKAR Tangsel, juara ke 2 dan SMP Islamiyah Depok, juara 3 dari 16 tim yang turun bertanding.

“Masing-masing para juara diberikan piala, piagam penghargaan, dan beasiswa 6 bulan SPP pada PPDB SMK/SMA AMEC tahun 2023-2024,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar