Musyawarah Desa Bulusari Hasilkan Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2023

Pasuruan, Depokterkini.com

Pemerintah Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes)  Penetapan Peraturan Desa tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Bulusari Tahun Anggaran 2023, di Pendopo Kantor desa Bulusari, pada Rabu (05/10/2022). 

Hadir dalam Musdes tersebut Plt Camat Gempol diwakili Wahyu, Kepala Desa Bulusari, Hj. Siti Nurhayati beserta perangkat, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala pelaksana kewilayaan se-Desa Bulusari, LPM, anggota BPD , Perwakilan Kelompok Kesehatan dan Pendidikan serta Tokoh masyarakat setempat.

Dalam Musdes ini BPD dan seluruh perangkat desa menyepakati RKP Desa Tahun Anggaran 2023 untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Desa tentang RKP Desa Tahun 2023.

Adapun kegiatan secara garis besar meliputi paparan dari Tim Penyusun yang sudah dilakukan koreksi/perubahan saat Musrenbangdes lalu. BPD yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa menyelenggarakan Musyawarah Desa dengan aganda antara lain : Pembacaan/Pelaporan Hasil Rancangan RKP Desa dilanjutkan Pembahasan dan Penetapan RKP Desa dan dituangkan dalam matrik rencana Program dan Kegiatan Tahunan. (Wan)



Posting Komentar

0 Komentar