Eko Prasetyanto Purnomo Putro Resmi Jabat Dirjen Bina Pemdes Kemendagri

 

Jakarta, Depokterkini.com

Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan Desa (Bina Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Ruang Rapat Paramananda Lantai 4 Gedung C Kantor Ditjen Bina Pemdes Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022). 

Eko Prasetyanto Purnomo Putro resmi menjabat sebagai Direktur Jenderal Bina Pemdes menggantikan Yusharto Huntoyungo yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penyerahan memory serah terima jabatan antara pejabat terdahulu kepada pejabat baru.

Usai serah terima jabatan, Yusharto menyampaikan terima kasih dan berharap Ditjen Bina Pemdes kedepannya dapat lebih baik lagi“Kepada pejabat yang baru, Pak Eko, semoga dapat mengemban tugas, tanggung jawab, amanah, dan  melanjutkan kembali program-program yang sudah ada sebelumnya di Ditjen Bina Pemdes,” ungkap Yusharto.

Sementara itu, Eko Prasetyanto  berharap terjalin kerjasama dan sinergitas yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari Pak Yusharto serta semua jajaran agar kita bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dalam melanjutkan apa yang sudah dirintis dan membawa Ditjen Bina Pemdes menjadi lebih baik lagi,” tutup Eko.

Turut menyaksikan acara serah terima jabatan tersebut Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III, dan seluruh staf di lingkup Ditjen Bina Pemdes.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar